Memutihkan Gigi dapat meningkatkan percaya diri


Rasa percaya pada diri anda akan meningkat saat anda memiliki senyum yang terlihat menarik. Tentunya senyum tersebut menampakkan gigi putih yang anda miliki. Sebagian besar orang sering mengonsumsi coklat yang dapat membuat gigi anda rusak atau kesehatannya terganggu. Namun anda tidak perlu khawatir dengan kondisi gigi yang saat ini anda miliki. Sebab ada cara alami (tanpa dokter) yang dapat anda lakukan seperti :

1. Permen karet
Anda dapat mengunyah permen karet yang tidak mengandung gula. Karena jika anda mengunyah permen karet, maka cara ini akan membantu anda untuk terhindar dari noda yang menempel pada gigi.

2. Soda kue
Anda dapat menggunakan soda kue untuk membersihkan gigi sebagai pengganti pasta gigi. Bahan penambah kue ini, dapat berguna sebagai pemutih gigi anda. Karena zat yang terkandung dalam soda kue ini dapat mengurangi permukaan tipis pada gigi anda. Gunakan soda kue ini hanya sekali dalam sebulan.

3. Buah dan sayur
Selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh, buah dan sayuran juga dapat berfungsi untuk memutihkan gigi serta menjaga kesehatan gigi.

4. Keju

Kalsium yang tinggi dapat anda peroleh pada keju atau produk susu. Kalsium ini berfungsi untuk menjaga gigi anda agar tidak keropos. 

No comments:

Post a Comment