Kebiasaan wanita yang sangat tidak sehat





Penampilan adalah hal yang sangat dipedulikan oleh kaum wanita. Mereka mampu melakukan berbagai macam usaha agar dapat terlihat menarik. Tanpa disadari, berbagai cara yang dilakukan oleh wanita bisanya menimbulkan kebiasaan yang tidak berguna untuk tubuh.
  
Berikut adalah kebiasaan yang dilakukan oleh wanita seperti :

1. Memakai sepatu hak tinggi
Jika terlalu sering memakai sepatu hak tinggi, maka dapat mencederai persendian dan otot. Hal tersebut bisa memicu terjadinya penyakit seperti arthritis, nyeri punggung, dan kerusakan tendon. Sebaiknya, jangan terlalu sering memakia sepatu hak tinggi yang lebih dari 1,5 inci. Gunakan sepatu yang nyaman untuk kaki anda dan yang tidak terlalu banyak tekanan pada kaki.

2. Makan dengan emosi
Wanita lebih banyak melakukan kebiasaan yang tidak sehat ini. Wanita lebih rentan makan dengan emosi jika dibanding dengan pria. Padahal, makan disaat sedang marah dapat mempengaruhi berat badan, kelainan mood dan depresi.

3. Kurang tidur

Kurang tidur adalah kebiasaan yang tidak baik. Kurang tidur dapat mempengaruhi risiko kesehatan seperti penyakit jantung, meningkatnya jumlah kalori, stress dan lainnya.  

No comments:

Post a Comment